LELAKI PENJELAJAH BENUA

Akhirnya putra ketiga kami lahir juga. Setelah melalui operasi cesar di Rumah sakit, pada hari Rabu Tanggal 22 Oktober 2008 dengan lancar tim dokter berhasil melakukan operasi. Diiringi suasana lembayung senja dan terbenamnya sang surya di ufuk barat, bayi mungil dengan bobot 3900 gram panjang 49 cm, kulit lembut, rambut hitam lebat dan tekstur tubuh yang sintal berjenis kelamin laki-laki muncul menghiasi tatapan mataku.

Harapan pun membuncah, pada sosok yang baru lahir. Kelak kuharapkan mampu mengangkat derajat keluarga, tergabung dalam generasi berakhlakul karimah, pembawa panji-panji kebenaran. Segudang prestasi diharapkan berpihak pada sosok mungil tersebut.

Setelah melalui proses permenungan yang panjang. Sosok mungil tersebut kuberi nama DAMAR TRIBUWONO. Yang saya artikan sebagai sumber cahaya dunia dari anak ketiga. Mungkin dari arti tersebut menjadikan mantap dalam benakku.

Kuharapkan semua orang yang ada didunia ini, berkenan menerima kehadirannya. Dan Memberikan arti dalam kehidupan umat manusia. Semoga karya-karya agung akan lahir dari dirinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: